Iklan Banner Sukun
Pendidikan & Kesehatan

HUT ke-76 TNI, Klinik Mata EDC Trenggalek Gelar Operasi Katarak Gratis

Trenggalek (beritajatim.com) – Wakil Bupati Trenggalek Syah Muhammad Natanegara menyambut baik kegiatan operasi katarak gratis dalam kegiatan ‘Grand Opening Klinik Mata EDC dan Peringatan HUT ke-76 TNI, Kamis (14/10/2021).

Operasi mata katarak gratis ini menurutnya cukup membantu. Apalagi operasi mata ini dikenal mahal. Dengan operasi gratis, masyarakat kurang mampu bisa mengakses kegiatan ini. Juga tentunya harapannya gangguan penglihatan bagi penderitanya bisa disembuhkan.

“Apa yang dilakukan oleh EDC ini merupakan bentuk suatu pengabdian kepada masyarakat. Tentunya sangat membantu, apalagi gratis,” ungkap mantan aktivis kepemudaan itu.

Pihaknya juga mengucapkan selamat kepada klinik EDC yang telah melakukan grand opening dan juga selamat kepada TNI yang memperingati HUT ke-76. “Terima kasih karena telah berkolaborasi melakukan operasi katarak gratis. Semoga keberadaan EDC dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Trenggalek,” lanjutnya.

Pihaknya sangat bersyukur dengan kehadiran klinik mata EDC. Wabup berharap dari hari ke hari jumlah operasi mata gratisnya semakin banyak, sehingga semakin banyak masyarakat yang dibantu. “Harapannya tentunya bisa semakin baik dan memberikan manfaat lebih bagi masyarakat,” tandasnya. [nm/suf]

 


Apa Reaksi Anda?

Komentar