Pendidikan & Kesehatan

HUT Bhayangkara Ke-75, Wali Kota Kediri : Kami Siap Dukung Polri Bertransformasi Lebih Baik

Kediri (beritajatim.com) – Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar bersama Forkopimda Kota Kediri mengikuti Upacara HUT Bhayangkara ke-75 secara virtual, Kamis (1/7/2021) bertempat di Polres Kediri Kota. Upacara HUT Bhayangkara ke-75 tersebut dipimpin langsung oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.

Bertepatan dengan HUT Bhayangkara ke-75, Wali Kota Kediri mengungkapkan Pemerintah Kota Kediri mendukung Polri untuk bertransformasi lebih baik lagi. Khususnya dalam memberikan pelayanan bagi masyarakat. “Saya mengucapkan Hari Bhayangkara ke-75. Ini senang rasanya saya bisa diundang mengikuti upacara di sini. Kami selalu siap mendukung Polri untuk lebih baik lagi,” ujarnya.

Abdullah Abu Bakar menambahkan saat ini sinergi antara Pemerintah Kota Kediri dan Polres Kediri Kota selalu terjalin dengan baik. Terutama untuk menjaga kondusifitas yang ada di Kota Kediri. Termasuk dalam penanganan pandemi Covid-19 yang terjadi.

“Saya berharap ke depan akan jauh lebih baik lagi dan terus bisa membantu masyarakat. Seperti menangani Covid-19 bersama Pemerintah Kota Kediri dan juga masyarakat serta mempercepat pemulihan perekonomian di Kota Kediri,” imbuhnya.

Sementara itu, Kapolres Kediri Kota AKBP Wahyudi mengatakan di HUT Bhayangkara ke-75 ini Polres Kediri Kota mencoba lebih baik dalam segi pelayanan dan juga transformasi sesuai dengan arahan Kapolri. Polres Kediri Kota bersama Forkopimda Kota Kediri siap melaksanakan kebijakan dan arahan dari pusat termasuk dalam penanganan Covid-19.

“Kami akan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat serta melindungi dan mengayomi masyarakat. Terutama terkait dengan Covid-19. Saya juga memberikan himbauan kepada anggota saya agar terus memperbaiki pelayanan kepada masyarakat. Terus semangat dan jaga kesehatan,” ujarnya. [nm/kun]



Apa Reaksi Anda?

Komentar