Pendidikan & Kesehatan

Hotel Majapahit by MGallery Collection Tidak Disiapkan untuk Pasien Covid-19

Surabaya (beritajatim.com) – Beberapa waktu lalu diumumkan oleh Tim Satgas Covid-19 melalui laman resminya tentang 120 Hotel Isolasi Mandiri yang 16 di antaranya berada di Jawa Timur.

Namun ternyata, data atau list hotel tersebut masih merupakan draf pengajuan kerjasama hotel. Sehingga nama nama hotel tersebut masih belum pasti menjadi Hotel Isolasi Mandiri resmi pemerintah. Pasalnya MoU antara Satgas dengan Pihak Hotel dan Pemerintah Daerah tingkat 2 juga belum diadakan.

Terkait hal tersebut Hotel Majapahit by MGallery Collection memastikan hingga saat ini, hotelnya tidak disiapkan untuk melayani isolasi tamu Covid-19 Tanpa Gejala. Pernyataan ini diumumkan langsung oleh pihak Manajemen Hotel Majapahit melalui rilis resmi.

Dalam pengumuman itu, pihak manajemen mengatakan bahwa akan terus memonitor secara berkala informasi dari pihak berwenang di bidang kesehatan dan Pemerintah setempat untuk membatasi penyebaran virus dan melakukan prosedur kesehatan.

“Prioritas kami adalah kesehatan dan keselamatan tamu dan karyawan Hotel Majapahit by MGallery Collection. Kami telah meningkatkan langkah langkah pembersihan dan disinfekstansi untuk meminimalisir resiko penularan virus Covid-19,” kata Fenny, Juru Bicara Hotel Majapahit by MGallery Collection, Rabu (14/10/2020).

Fenny menambahkan, Hotel Majapahit by MGallery Collection telah menerapkan ALLSAFE yaitu label kebersihan dan pencegahan global dari Accor yang didukung oleh keputusan terhadap peraturan setempat. [but]



Apa Reaksi Anda?

Komentar