Pendidikan & Kesehatan

Hasil Rapid Tes Swalayan dan Pabrik Rokok di Bojonegoro Mengejutkan

Bojonegoro (beritajatim.com) – Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Bojonegoro melakukan rapid tes kepada sejumlah karyawan di swalayan dan pabrik rokok.

Rapid tes dilakukan kepada 56 karyawan Bravo dan hasilnya nonreaktif. Dengan rincian 49 karyawan asal Kabupaten Bojonegoro dan tujuh karyawan asal Kabupaten Tuban. Sedangkan di KDS total rapid tes dilakukan sebanyak 49 karyawan, dengan rincian 33 karyawan asal Kabupaten Bojonegoro dan 16 orang beridentitas dari Kabupaten Tuban. Hasilnya juga nonreaktif.

Sedangkan untuk pabrik rokok rapid tes dilakukan di MPS Sampoerna di Kecamatan Padangan. Ada 60 karyawan yang dites dan hasilnya nonreaktif. Rapid tes dilakukan kemarin secara serentak. “Rapid tes dilakukan Dinas Kesehatan Pemkab Bojonegoro,” ujar Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Bojonegoro, Masirin, Rabu (27/5/2020).

Hari ini, lanjut Masirin, rapid tes dilakukan di Giant dan Samudra Swalayan. Total dari dua swalayan itu ada 53 karyawan yang dites dan hasilnya juga nonreaktif. [lus/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar