Pendidikan & Kesehatan

Hari Ini Pengadilan Negeri Jember Lockdown

Jember (beritajatim.com) – Pengadilan Negeri Jember, Jawa Timur, resmi menghentikan aktivitas sementara waktu atau lockdown, Jumat (9/10/2020).

Hal ini disampaikan Humas PN Jember Slamet Budiono via WhatsApp kepada wartawan. “Saya konfirmasikan bahwa pegawai PN Jember ada 19 orang yang hasil swab oleh Dinas Kesehatan dinyatakan positif,” katanya.

Mereka yang terindikasi covid selanjutnya melakukan isolasiandiri selama 14 hari. PN Jember memberlakukan sistem kerja shift maupun pembagian tugas bekerja di kantor maupun bekerja dari rumah.

“Selanjutnya untuk mengantisipasi sesuai dengan protokol kesehatan, maka pengadilan menutup pelayanan untuk Jumat tanggal 9, dan Senin 12 Oktober untuk dilakukan penyemprotan disinfektan,” kata Slamet.

Pengadilan Negeri Jember kemungkinan akan kembali beraktivitas normal pada Selasa (13/10/2020). “Senin meskipun pelayanan kepada masyarakat secara umum ditutup, namun terhadap hal-hal urgen yang antara lain meliputi upaya hukum oleh pihak maupun perpanjangan penahanan, tetap dilayani pada hari itu,” kata Slamet. (wir/kun)





Apa Reaksi Anda?

Komentar