Pendidikan & Kesehatan

Hanya 26 Anggota DPRD Bojonegoro Bersedia Rapid Test

Ketua DPRD Bojonegoro Imam Solikhin saat menjalani Rapid Test

Bojonegoro (beritajatim.com) – Dari jumlah anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bojonegoro sebanyak 50 orang, hanya 26 orang bersedia melakukan rapid test. Dari hasil tes tersebut diketahui semuanya negatif.

Rapid tes dilakukan petugas Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Bojonegoro di ruang Badan Kehormatan DPRD. “Alhamdulillah yang ikut tes hasilnya negatif semua,” ujar Ketua DPRD Bojonegoro, Imam Solikhin, Kamis (30/4/2020).

Ketua DPRD Bojonegoro dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) tersebut berharap semua anggota nanti bisa kooperatif untuk melakukan pemeriksaan. Sehingga bisa menciptakan rasa nyaman dalam bekerja dengan kondisi sehat.

Meski di bulan Ramadan, masih ada beberapa agenda DPRD yang perlu dilakukan, seperti kunjungan ke semua desa untuk mengecek kesiapan Gugus Tugas Covid-19 tingkat Desa maupun Kecamatan, serta melakukan rapat kembali dengan Tim Anggaran Pemerintah Kabupaten.

“Kira-kira masih ada hari aktif selama 10 sampai 12 hari sebelum lebaran itu akan kita maksimalkan untuk penanganan Covid-19,” pungkasnya. [lus/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar