Pendidikan & Kesehatan

Hadiah Tahun Baru, Anak-anak Panti Asuhan Terima Laptop

Anak-anak Panti Asuhan Bhakti Luhur mendapat bantuan laptop dan peralatan sekolah dari PT BAF.

Malang (beritajatim.com) – Perusahaan pembiayaan PT Bussan Auto Finance (BAF) membantu anak-anak penyandang disabilitas, yatim piatu, hingga anak-anak prasejahtera yang ada di Panti Asuhan Bhakti Luhur, Kota Malang.

Bantuan yang diberikan, diantaranya adalah pemberian alat keterampilan untuk anak disabilitas, bantuan sembako, alat perlengkapan sekolah, mulai dari Laptop dan Printer.

Marketing Communication & Branding Division Head PT BAF Pangestu Wibowo mengatakan, meskipun memiliki keterbatasan fisik dan materi, banyak anak-anak Indonesia yang tidak patah semangat dalam mewujudkan mimpi-mimpi mereka demi masa depan yang lebih baik.

“Ini adalah BAF Peduli Year End Caring for Children. Di Jawa Timur kita pilih Malang. Kami ingin memiliki andil untuk memajukan kesejahteraan bangsa, menunjukkan kepeduliannya dengan membantu mewujudkan mimpi anak penyandang disabilitas, anak-anak jalanan, yatim piatu dan anak-anak yang berasal dari keluarga prasejahtera untuk dapat menikmati pendidikan yang lebih baik,” kata Pangestu, Selasa (17/12/2019).

Selain pemberian bantuan, BAF Peduli juga memberikan kesempatan kepada anak-anak penyandang disabilitas, anak-anak jalanan, dan anak-anak yang berasal dari keluarga prasejahtera untuk menyalurkan bakatnya dalam kegiatan menanyi,menari, membaca puisi hingga permainan.

“Kegiatan ini akan terus dilakukan secara rutin setiap tahun sebagai komitmen rasa kepedulian perusahaan terhadap kehidupan sosial ekonomi masyarakat sekitar. Pemberian bantuan yang diberikan BAF kepada anak-anak penyandang disabilitas, anak-anak jalanan dan anak-anak dari keluarga prasejahtera ini diharapkan dapat memacu semangat mereka dalam menggapai cita-cita meskipun di tengah keterbatasan yang dimiliki,” paparnya.

Pangestu menyebut, kegiatan sosial perusahaan ini merupakan bagian dari rangkaian acara akhir tahun BAF. Diharapkan kegiatan ini mampu mendorong semangat untuk menyambut tahun baru dengan semangat dan harapan baru untuk mewujudkan mimpi anak-anak Indonesia. [luc/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar