Pendidikan & Kesehatan

GoLife dan Wartawan Sidoarjo Buka Pijat Gratis

Sidoarjo (beritajatim.com) – GoLife bekerja sama dengan wartawan Sidoarjo menggelar event jasa pijat gratis di Balai Wartawan PWI Cab. Sidoarjo.

A Cin SPG GoLife mengatakan pihaknya memberikan layanan gratis pijat bagi awak media Sidoarjo dengan mendatangkan 10 therapist.

Para therapist itu siap merelaksasi para jurnalis mulai pukul 11.00 hingga pukul 17.00 WIB. “Kita berikan masing-masing personil 15 menit gratis pijat,” katanya.

A Cin menambahkan, event pijat gratis ini untuk mengenalkan aplikasi GoLife yang di dalamnya terdapat Go Massage.

“Setiap rekan wartawan yang akan menggunakan jasa Go Massage cukup mendownload terlebih dahulu aplikasi GoLife di Playstore,” anjurnya.

Sementara itu Ketua PWI Sidoarjo Abdul Rouf menyambut gembira dalam kerjasama di event GoLife ini. “Teman-teman yang hari-harinya sibuk dan capek dalam memburu berita bisa menikmati pijat gratis dari GoLife,” ungkapnya.

Event pijat gratis dari GoLife ini dimanfaatkan dengan baik oleh para wartawan Sidoarjo. Dengan layanan yang sangat baik dan ramah para therapist melakukan pijatan yang sangat membantu dalam peregangan otot dan lainya. [isa/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar