Pendidikan & Kesehatan

Galaxy Properti Vaksin Ratusan Agen Propertinya

Surabaya (beritajatim.com) – Sadar harus melindungi karyawannya, ratusan agen GALAXY Property mendapatkan vaksinasi di Rumah Sakit Paru Surabaya.

Human Capital Director Galaxy Property Erwin Sugianto menyatakan Galaxy sangat mendukung pemerintah dalam mempercepat laju pemberian vaksin. Sekitar 150 agen Galaxy Property dari seluruh cabang kantor Surabaya memadati ruang tunggu Rumah Sakit di kawasan karang tembok ini.

“Kami ingin sehat, dan kenyaman customer juga jadi prioritas kami. Tentunya transaksi jadi lebih nyaman aman kalau property consultant Galaxy sudah vaksin. Jadi kami mendaftar mengajukan ke Dinas Kesehatan Pemprov dan respon dinas kesehatan sangat cepat. Tentunya kami sangat mengapresiasi  kepedulian pemerintah kepada seluruh karyawan Galaxy dan masyarakat pada umumnya. Vaksinasi ini semoga bisa segera mengakhiri pandemi agar aktivitas perekonomian lancar,” ucap Erwin. 

Dalam kegiatan ini diberlakukan protokol kesehatan yang ketat, seperti dilakukan pengecekan suhu tubuh, pemeriksaan tekanan darah dari tim medis. Para property consultant yang hadir juga sudah harus masuk dalam sistem terlebih dahulu sebelum dinyatakan bisa divaksin. Antusiasme sudah nampak sejak pagi hari dari keluarga besar GALAXY property, dan setelah vaksin tak lupa untuk berfoto di area photobooth yang disediakan pihak Rumah Sakit untuk di post di media sosial sebagai bentuk kampanye agar anggota masyarakat lainya tidak ragu untuk vaksin.

“Kami ingin menghimbau teman-teman yang lain tidak perlu ragu atau takut untuk divaksin. Jangan percaya begitu saja dengan pemberitaan hoaks yang banyak beredar di masyarakat terkain vaksin Covid-19. Kita ingin pandemi ini segera berlalu, selain menjaga protokol 3M, kalau ada vaksin ya kita ikut. Protokol kesehatan sangat diperhatikan di sini, pelayanan juga bagus,” tandas Erwin.[rea]


Apa Reaksi Anda?

Komentar