Pendidikan & Kesehatan

Emil Dardak: Hasil Tes Saya Negatif Corona

Surabaya (beritajatim.com) – Wagub Jatim, Emil Elestianto Dardak memosting di Instagram pribadinya bahwa dirinya dipastikan telah memeriksakan diri di RS Universitas Airlangga (RSUA) Surabaya pada Minggu (15/3/2020) kemarin.

“Kemarin pagi, di tengah kunjungan meninjau poli layanan khusus Covid-19 di RS Universitas Airlangga, saya turut mengikuti anjuran berbagai pihak untuk melakukan cek Covid-19 di Institute of Tropical Disease (ITD) Unair, didasari pertemuan saya dengan Menteri Infrastruktur Belanda yang persis sehari sebelumnya bertemu dengan Bapak Menhub kita tercinta yang saat ini terdiagnosa positif Covid-19. Kita bersyukur Unair menjadi salah satu lab rujukan untuk menguji virus Covid-19. .

Alhamdulillah, hasil tes telah bisa dikonfirmasi, yaitu negatif. Setelah ini saya bisa segera kembali bertugas untuk ikut ke lapangan memastikan pelayanan publik berjalan lancar di tengah situasi saat ini. Kita doakan bapak Menhub segera sembuh, begitu pula dengan semua yang terkena virus Covid-19, dan semoga kita semua senantiasa terlindung..,” tulis Emil di IG pribadinya, Senin (16/3/2020).

“Bagi seluruh masyarakat, termasuk yang sedang membatasi aktivitas, semoga selalu diberikan kesehatan, kami para pelayan masyarakat Insya Allah siap terjun ke lapangan memastikan kelancaran pe|ayanan dan kondusifnya situasi. Mohon doa restunya. .,” pungkasnya. [tok/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar