Pendidikan & Kesehatan

Emil Dardak: Di Saat Seperti Ini, Negara Butuh Pramuka

Surabaya (beritajatim.com) – Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Elestianto Dardak berdialog dengan jajaran pengurus Kwarda Jawa Timur untuk berkolaborasi bersama dalam menurunkan laju penyebaran Covid-19 di Jawa Timur.

Wagub Emil menyampaikan pramuka adalah generasi muda yang memiliki kegigihan dan keterampilan tinggi. Keterampilan dan pengalaman Pramuka bisa digunakan untuk menangani pandemi Covid-19 di Indonesia khususnya di Jawa Timur.

“Di saat seperti ini negara membutuhkan pramuka, karena pramuka adalah generasi muda yang memiliki keterampilan tinggi, kegigihan yang tinggi sehingga bisa difungsikan untuk menangani pandemi Covid-19,” ujar Emil.

Oleh sebab itu, dengan semakin tingginya angka penderita Covid-19 semakin tinggi , Emil Dardak mengajak Pramuka di Jawa Timur bersama-sama menjawab tantangan Presiden Jokowi untuk menurunkan angka positif Covid-19 di Jawa Timur.

“Pramuka di Jawa Timur adalah salah satu yang terbaik di Indonesia. Dan pramuka bisa menjawab tantangan pak presiden untuk menurunkan angka Covid-19 selama 2 minggu di Jawa Timur,” jelas Emil. [tok/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar