Pendidikan & Kesehatan

Ekraf FIB Unair, Paguyuban Mahasiswa yang Minat Wirausaha

Surabaya (beritajatim.com) – Cukup banyak mahasiswa FIB Universitas Airlangga (Unair) yang memiliki minat berwirausaha. Kementerian Ekonomi Kreatif (Ekraf)Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) membuat Paguyuban Ekraf FIB Unair yang berisi mahasiswa yang berminat ataupun yang sudah mempunyai usaha.

Untuk meningkatkan pengetahuan tentang kewirausahaan terhadap anggota paguyuban ini, Ekraf BEM FIB Unair mengadakan webinar kewirausahaan, Sabtu (22/08/2020).

Yunia, wakil menteri EKRAF mengatakan, mahasiswa yang memiliki keinginan untuk berbisnis ataupun yang sudah memulai bisnis demi mengembangkan bisnisnya bisa tergabung dalam paguyuban ini. Kegiatan webinar ini, menjadi langkah awal Paguyuban Ekraf FIB Unair.

“Karena banyak dari permintaan teman-teman yang menginginkan untuk membahas tentang kewirausahaan, dikarenakan banyak mahasiswa-mahasiswa saat ini yang tertarik untuk berwirausaha dan mengembangkan usahanya, ” ucap Yunia.

Dalam setiap permasalahan bisnis, bukan jadi penghalang untuk tetap berinovasi dan motivasi. “Tetapkan optimis dalam diri sendiri, untuk ke depannya agar lebih maju dalam mengembangkan bisnis, jangan mudah menyerah dan putus asa. Selalu ingat niat dan tujuan awal dalam berbisnis. Jangan pernah puas dan tetap tingkatkan kinerja dalam bisnis yang dimiliki, ” pesan Yunia. [but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar