Pendidikan & Kesehatan

Dua PDP Covid-19 di Sidoarjo Meninggal

foto/ilustrasi

Sidoarjo (beritajatim.com) – Dua pasien dalam pengawasan (PDP) Covid-19 yang mendapatkan perawatan intensif di ruang isolasi rumah sakit di Sidoarjo, hari ini dikabarkan meninggal dunia. Kedua pasien yang menghembuskan nafas terakhir itu belum sampai terpapar positif Covid-19, namun masih dalam perawatan intensif di ruang isolasi.

“Keduanya dirawat di wilayah Kota Sidoarjo. Usia kedua pasien yang meninggal di atas 60 tahun,” kata sumber beritajatim.com di rumah sakit, Sabtu (28/3/2020).

Kepala Dinas Kesehatan dr Syaf Satriawarman membenarkan adanya dua pasien PDP Covid-19 asal Sidoarjo yang dirawat di rumah sakit Sidoarjo, meninggal dunia. “Inggih pak, barusan dapat khabar bgt… (Iya pak, baru saja dapat kabar begitu),” jawabnya via pesan WhatsApp kepada wartawan, Sabtu (28/3/2020).

Informasi yang dihimpun beritajatim.com, dua pasien tersebut, seorang pria asal Kecamatan Buduran dan seorang nenek dari Kecamatan Sukodono. Keduanya akan dimakamkan di TPU Delta Praloyo Jalan Lingkar Timur Desa Gebang, Kecamatan Kota Sidoarjo. [isa/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar