Pendidikan & Kesehatan

Dua PDP Covid-19 di Kecamatan Bojonegoro Meninggal

foto/ilustrasi

Bojonegoro (beritajatim.com) – Dua orang berstatus Pasien dalam Pengawasan (PDP) asal Kecamatan/Kabupaten Bojonegoro meninggal dunia. Selain PDP di Kecamatan Kota juga terdapat dua orang terkonfirmasi positif Virus Corona atau Covid-19.

“Untuk status PDP baru hari ini sebanyak dua orang, di Kecamatan Gondang dan Kecamatan Bojonegoro. Di Kecamatan Bojonegoro hari ini dinyatakan meninggal dunia,” ujar Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan Covid-19 di Bojonegoro, Masirin.

Sementara jumlah grafik pemantauan hari ini, jumlah ODP bertambah lima orang yakni di Kecamatan Bojonegoro dua orang, dan Kecamatan Dander, Kapas dan Kecamatan Tambakrejo masing-masing satu orang. ODP yang telah selesai dalam pemantauan hari ini ada tiga orang di Kecamatan Bojonegoro, Kedungadem dan Ngasem.

“Sehingga jumlah ODP dipantau pada hari ini sebanyak 37 orang. ODP selesai pemantauan secara kumulatif sebanyak 119 orang, ODP keseluruhan secara kumulatif sebanyak 156 orang,” jelasnya.

Untuk status terkonfirmasi positif hari ini tetap sebanyak tujuh orang. Di wilayah Kecamatan Bojonegoro dua orang sedang dirawat yakni warga Campurejo. Kecamatan Gondang dua orang warga Desa Sambongrejo. Satu orang asal Desa Sumberagung, Kecamatan Kepohbaru, Warga Desa Sumberejo, Kecamatan Trucuk dan Warga Desa Gapluk, Kecamatan Purwosari.

Untuk status Orang dengan Resiko (ODR) sebanyak 36.146 orang dan orang tanpa gejala (OTG) sebanyak 184 orang. [lus/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar