Iklan Banner Sukun
Pendidikan & Kesehatan

DPRD Banyuwangi Gencar Ajak Vaksinasi Warga di Pelosok

Anggota DPRD Banyuwangi Priyo Santoso saat melakukan peninjauan vaksinasi masal yang diselenggarakan oleh ISNU Tegaldlimo di Desa Kedunggebang. (rindi)

Banyuwangi (beritajatim.com) – Anggota DPRD Banyuwangi dari Fraksi PKB, Priyo Santoso turun langsung ke warga di desa-desa. Pihaknya mengajak warga yang belum mendapatkan vaksin untuk segera mengikuti vaksinasi.

Hingga kini, pihaknya terus mendorong pelaksanaan vaksinasi dapat menyeluruh. Bahkan, mencapai ke pelosok desa yang mungkin belum terjangkau vaksinasi.

“Kita berterima kasih kepada warga khususnya di Desa Kedunggebang atas partisipasinya dalam vaksinasi ini. Kepada seluruh perangkat desa, maupun nakes yang turut dalam vaksinasi ini,” kata Priyo, usai meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi masal yang diselenggarakan ISNU Tegaldlimo di Desa Kedunggebang, Rabu (22/9/2021).

Priyo berpesan, pihaknya meminta agar warga tetap patuh protokol kesehatan. Meskipun dari mereka telah mendapatkan vaksin. “Saya meminta agar seluruh warga yang telah mendapat vaksin jangan lengah, tetap menjaga protokol kesehatan,” terangnya.

Pelaksanaan vaksin diharapkan dapat menambah herd immunity di kalangan warga. “Harapannya pandemi ini segera berakhir, dan masyarakat dapat beraktivitas kembali normal,” pungkasnya. (rin/kun)


Apa Reaksi Anda?

Komentar