Pendidikan & Kesehatan

DPC GMNI Surabaya Adakan Vaksinasi untuk Pelajar dan Mahasiswa

Pengumuman Vaksinasi Covid DPC GMNI Surabaya

Surabaya (beritajatim.com) – DPC Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Surabaya berkolaborasi dengan Pemkot Surabaya, Polrestabes Surabaya dan Pemprov Jatim akan mengadakan kegiaran vaksinasi COVID-19 massal gratis bagi pelajar dan mahasiswa.

“Rencana tersebut akan kami lakukan besok pada tanggal 10 – 11 Juli di Polrestabes Surabaya dengan pendaftaran yang kami buka pada tanggal 9 Juli,” kata ketua DPC GMNI Surabaya, Refi Achmad Zuhair kepada beritajatim.com, Jumat (9/7/2021).

Vaksinasi ini ditunjukan khusus untuk  mahasiswa, terutama berasal dari kota Surabaya. “Karena jika dilihat, mahasiswa adalah orang yang memiliki mobilitas tinggi, maka kami memprioritaskan mahasiswa dalam acara vaksinasi besok” ungkapnya.

Menurutnya, mobilitas tinggi dari mahasiswa membuat vaksin adalah hal yang penting untuk diberikan ke kalangan ini.

“Melihat mobilitas yang tinggi dari kawan-kawan mahasiswa atau kalangan pemuda hari ini, kami GMNI Surabaya bermaksud ingin saling membantu dalam penanggulangan Covid-19. Terutama dalam program Vaksinasi,” katanya.

Selain itu, vaksinasi juga diharapkan bisa memberikan kenyamanan bagi para mahasiswa yang nantinya akan berkuliah secara offline.

“Setidaknya, pasca adanya pageblug ini kita sebagai mahasiswa sudah tidak mamang ketika akan menghadapi aktivitas kemahasiswaan secara tatap muka atau luring,” tandasnya. (ted)



Apa Reaksi Anda?

Komentar