Pendidikan & Kesehatan

Dirawat di RS, 3 Pasien Covid-19 di Ponorogo Meninggal

Foto ilustrasi

Ponorogo (beritajatim.com) – Selama pamdemi Covid-19, Ponorogo tercatat ada 39 kasus yang meninggal karena Covid-19. Jumlah itu termasuk 3 pasien Covid-19 yang meninggal pada Sabtu (19/12) kemarin. Semua berjenis kelamin laki-laki dari wilayah Kecamatan Bungkal, dan dua orang dari Kecamatan Jenangan.

“Kabar duka kembali saya sampaikan. Ada 3  pasien Covid-19 yang dinyatakan meninggal dunia,” kata Wakil Bupati Soedjarno, Minggu (20/12/2020).

Ketiganya meninggal setelah beberapa hari menjalani perawatan di rumah sakit rujukan. Soedjarno berharap almarhum meninggal dengan husnul khotimah serta keluarga yang di tinggalkan di beri kesabaran dan ketabahan.

“Covid-19 nyata adanya, saya berulang-ulang kali menghimbau kepada masyarakat untuk tetap patuh pada protokol kesehatan,” katanya.

Selain ada tiga pasien Covid-19 yang meninggal, ada penambahan kasus konfirmasi baru. Perkembangan terakhir, tercatat ada 44 pasien konfirmasi Covid-19. Dengan penambahan tersebut, secara kumulatif jumlah pasien Covid-19 di Ponorogo sebanyak 1.065 kasus. Dengan rincian, pasien yang sembuh sebanyak 808, meninggal ada 39 orang. Sementara pasien Covid-19 yang menjalani isolasi ada 218 orang.

“Hampir setiap hari di Ponorogo ada penambahan kasus baru. Mari selalu taat pada pesan Ibu. Menjaga jarak, memaki masker dan sering mencuci tangan,” pungkasnya. (end/ted)



Apa Reaksi Anda?

Komentar