Pendidikan & Kesehatan

Di Tengah Wabah Covid-19, HIPAKAD Diminta Bantu Program Pemerintah

Ketua Penasehat HIPAKAD, Brigjen TNI Totok Imam Santoso (tengah).

Malang(beritajatim.com) – Himpunan Putra-Putri Keluarga Angkatan Darat (HIPAKAD) diminta membantu program pemerintah pusat hingga pemerintah daerah. Termasuk membantu program pandemik global Covid-19 atau virus corona.

Ketua Penasehat HIPAKAD, Brigjen TNI Totok Imam Santoso bahkan langsung meninjau markas HIPAKAD di Jalan Sriwijaya, Kota Malang. Dia berharap ratusan anggota HIPAKAD Malang mampu berkontribusi atas program yang disiapkan oleh pemerintah daerah.

“Saya berharap HIPAKAD se-Malang Raya bisa membantu berkontribusi atas program pemerintah. Yang berkaitan dengan kesehatan, sosial, ekonomi, agama hingga pariwisata,” kata Totok, Minggu, (15/3/2020).

Totok mengatakan, di tengah kondisi global dan dalam negeri mengatasi Covid-19. Dia meminta HIPAKAD dan organisasi lainnya mampu menjaga stabilitas negara. Menurutnya, perlu peran semua komponen bangsa untuk mendukung program kemajuan Indonesia.

“Kondisi saat ini memang perlu harus duduk bersama seluruh komponen bangsa. Meningkatkan stabilitas negara dalam mendukung Indonwesia maju. Saya yakin HIPAKAD mampu bekerjasama dengan institusi terkait,” tandas Totok. (luc/ted)





Apa Reaksi Anda?

Komentar