Pendidikan & Kesehatan

Demi Cegah Pandemi, Mpoin Terus Bagikan Tangki Air Anti Bakteri

Surabaya (beritajatim.com) – Tim tangki air Mpoin terus bergerilya memberikan bantuan berupa produk tandon air pada pemerintah daerah di Jatim. Tandon air yang diklaim anti bakteri ini menjadi tempat penyimpanan air untuk bak cuci tangan yang akan diletakkan di beberapa tempat strategis.

Kali ini Pemkot Mojokerto yang disambangi dan mendapatkan bantuan beruapa 15 tangki air anti virus kapasitas 300 Liter.

Wali Kota Mojokerto, Ika Puspitasari mengapresiasi atas partisipasi dari Mpoin dan Chandra Asri dalam mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kota Mojokerto. Nantinya, tangki-tangki air anti virus Mpoin akan didistribusikan ke tempat-tempat yang belum memiliki area cuci tangan.

CEO Mpoin Christian Purnomo mengungkapkan Mpoin saat ini sudah memberikan sumbangan di 20 kota yang ada di Indonesia dan 700 tangki air anti virus Mpoin sudah kita sebar. kami merasa tangki Mpoin plus anti virus ini sangat penting di saat pandemi seperti ini.

“Air sangat diperlukan dalam kehidupan sehari hari, seperti saat mau mandi, makan mesti harus mencuci tangan, mencuci buah dan sayuran, sikat gigi dan berkumur, mencuci alat makan seperti piring, sendok, garpu dan gelas,” jelasnya.

Apabila airnya masih mengandung bakteri maka beresiko bakteri dan virusnya juga masuk ke dalam tubuh manusia. Untuk itu sangat penting kehadiran tangki air anti virus mpoin yang dapat membasmi virus. Jadi air yang dikonsumsi dan digunakan kehidupan sehari hari harus juga bersih dan menyehatkan. Kalo airnya bersih kita juga terbantu dan akan sehat.

“Berbeda dengan masyarakat yang menggunakan air kran atau pun air tanah dari sumur. penggunaan air kran atau air sumur yang belum terjamin mutunya mengandung bakteri. Bahkan bakteri tertentu seperti Clostridium botulinum ini masih bisa hidup diatas suhu 100 derajat Celcius,” tandasnya. [rea/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar