Pendidikan & Kesehatan

Datangi Sekolah-sekolah, Ini yang Dilakukan Polresta Sidoarjo

Sidoarjo (beritajatim.com) – Polresta Sidoarjo hadir ke sekolah-sekolah melakukan sosialisasi bahaya narkoba, perangi berita hoax dan mengantisipasi provokasi ajakan demonstrasi ke kalangan pelajar. Diantara sekolah yang di datangi, SMKN 1 Sidoarjo, Senin (7/10/2019).

Di depan ratusan pelajar, Kasat Binmas Polresta Sidoarjo Kompol Sarwo Waskito, menyampaikan beberapa himbauan kamtibmas terkait provokasi demonstrasi dan lainnya di kalangan pelajar. Pesan ini disampaikan usai upacara bendera di SMKN 1 Sidoarjo.

“Kepada para pelajar kami himbau agar tidak mudah percaya berita hoax, atau segala provokasi ajakan demo yang tidak bertanggung jawab. Tugas adik-adik semua adalah menuntut ilmu dan berbakti kepada orang tua serta guru,” pesan Kasat Binmas Polresta Sidoarjo Kompol Sarwo Waskito.

Selain menyampaikan himbauan tersebut, Kompol Sarwo Waskito juga menyampaikan himbauan bahaya penyalahgunaan narkoba bagi para pelajar.

Para jangan sampai salah pergaulan, waspada ajakan teman atau bujuk rayu terhadap penyalahgunaan narkoba. “Ingat narkoba bisa menjerumuskan kita semua kepada hal yang terburuk. Mari jauhi narkoba,” himbau Sarwo Waskito. [isa/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar