Iklan Banner Sukun
Pendidikan & Kesehatan

Covid Masih Ada, Binda Jatim Bersama Puskesmas Balowerti Gelar Vaksinasi

Kediri (beritajatim.com) – Badan Intelijen Negara Daerah (Binda) Jawa Timur terus melaksanakan vaksinasi kepada masyarakat Kediri. Kali ini berlangsung di Puskesmas Balowerti Kota Kediri, pada Sabtu (28/5/2022).

Binda Jatim Korwil Kediri Muhammad Nur mengatakan, kegiatan ini untuk mendukung program Pemerintah dalam percepatan vaksinasi. Dalam vaksinasi kali ini, Binda Jatim bekerjasama dengan pihak Puskesmas Balowerti.

“Binda Jawa Timur bekerjasama dengan seluruh Puskesmas di wilayah Kota Kediri dalam program vaksinasi ini. Saat ini, kami bekerjasama dengan Puskesmas Balowerti,” kata Muhammad Nur.

Kali ini, Binda Jatim dan Puskesmas Balowerti menyediakan vaksinasi dosis 1, 2 dan booster dengan kuota sebesar 100 dosis. Vaksin diberikan kepada masyarakat secara gratis dengan ketentuan lolos pemeriksaan kesehatan.

“Binda Jatim bersama-sama terus mensinergikan pencapaian vaksinasi yang ada di seluruh Puskesmas di wilayah Kota Kediri,” tambah Muhammad Nur.

Masih kata Muhammad Nur, saat ini pandemi Covid-19 masih ada. Oleh sebab itu, selain mengikuti program vaksinasi dari pemerintah, masyarakat diimbau untuk senantiasa menjaga protokol kesehatan, agar bisa melaksanakan aktivitas secara normal.

“Dengan adanya sinergitas ini bisa untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19. Kami berharap tingkat kesadaran yang tumbuh di masyarakat akan vaksinasi bisa terus meningkat dan terhindar dari penyebaran Covid-19,” tutup Muhammad Nur. [nm/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar