Pendidikan & Kesehatan

Cek Gereja, Kapolresta Mojokerto Ingatkan Protokol Kesehatan

Kapolresta Mojokerto, AKBP Deddy Supriyadi saat mengecek persiapan gereja.

Mojokerto (beritajatim.com) – Bersama Waka Polresta Mojokerto dan PJU, Kapolresta Mojokerto melaksanakan patroli pengecekan kesiapan gereja dan pemberian bantuan kelengkapan protokol kesehatan di Wilayah hukum Polresta Mojokerto, Selasa (22/12/2020). Kapolresta Mojokerto tak lupa mengingatkan protokol kesehatan.

Patroli pengecekan kesiapan gereja dan pemberian bantuan kelengkapan protokol kesehatan dimulai dari Gereja Allah Baik di Jalan Cokroaminoto, Gereja Bethel Indonesia (GBI) Rock Jalan Majapahit, Gereja Kristen Jawi Wetan (GKJW) Jemaat Sukorame Kecamatan Jetis serta GKJW Pulorejo Kecamatan Dawarblandong, Kabupaten Mojokerto.

Rombangan Kapolresta Mojokerto memberikan bingkisan berupa masker, sabun, hand sanitizer, elektrik sprayer (alat penyemprot). Selain itu, Kapolresta juga mengingatkan agar pengurus dan keamanan gereja untuk mengingatkan kepada jemaat agar taat protokol kesehatan.

Kapolresta Mojokerto, AKBP Deddy Supriyadi mengatakan, persiapan gereja di wilayah hukum Polresta Mojokerto sudah maksimal dalam pelaksanaan atau sistem protokol kesehatan. “Kami ada sedikit memberikan bingkisan sebagai bentuk kepedulian kami, semoga bermanfaat,” ungkapnya.

Masih kata Kapolresta, pihak keamanan yang akan berlangsung pada saat jam atau jemaat menjalankan ibadah tetap memperhatikan protokol kesehatan. Kapolresta menginginkan jika penyebaran Covid-19 di wilayah Jawa Timur masih sekitar 700-900.

Pendeta GKJW Pulorejo, Galih mengucapkan terima kasih kepada Kapolresta Mojokerto dan rombongan yang telah berkunjung ke GKJW Pulorejo untuk mengecek kesiapan jelang ibadah Natal. “Terima kasih atas bantuan dan bentuk perhatian kepada kami yang sangat bermanfaat bagi jamaah,” ujarnya. [tin/kun]



Apa Reaksi Anda?

Komentar