Pendidikan & Kesehatan

Cegah Meluasnya Covid, Aparat Gabungan Operasi Yustisi di Paron Ngawi

Ngawi (beritajatim.com) = Aparat gabungan TNI-Polri jajaran Kodim 0805/Ngawi dan Jajaran Polres Ngawi ini terus berupaya untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dalam memakai masker dengan benar sebagai upaya pencegahan penyebaran corona virus disease (Covid -19) dengan cara menggelar operasi yustisi di depan Mapolsek Paron.

Operasi Yustisi penggunaan masker ini melibatkan anggota TNI-Polri dari Koramil 02/Paron dan Polsek Paron, Satuan Polisi Pamong Praja serta instansi terkait.

Danramil 02/Paron Kapten Inf Kasi yang turut hadir dalam kegiatan tersebut menyampaikan bahwa operasi yustisi penggunaan masker ini digelar bertujuan untuk menyadarkan masyarakat bahwa betapa pentingnya mengunakan masker dalam mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19.

Ia juga mengatakan operasi yustisi penggunaan masker pada hari ini sudah mulai berkurang pelanggarannya. “Ini artinya masyarakat sudah mulai memahami dan sudah mulai menyadari tentang pentingnya protokol kesehatan, khususnya pemakaian masker,” tuturnya.

Dalam kesempatan ini petugas gabungan juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk saling mendukung dan bekerja sama untuk mencegah penyebaran covid 19 dengan cara tetap mematuhi protokol kesehatan memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan dengan sabun dalam setiap aktivitas.(ted)





Apa Reaksi Anda?

Komentar