Pendidikan & Kesehatan

Cegah Covid-19, SAI Ajak warga Sumenep Senam Bersama

Sumenep (beritajatim.com) – Ada beragam cara untuk mejaga kebugaran di masa pandemi Covid-19. Salah satunya yang dilakukan Said Abdullah Institute (SAI), mengajak warga Sumenep untuk senam bersama. Senam ini digelar bersama warga Kelurahan Karangduak, Kecamatan Kota.

“Kegiatan ini bagian dari mengajak dan menggiatkan kembali aktivitas berolahraga di kalangan warga, untuk menjaga kebugaran dan meningkatkan imunitas tubuh. Apalagi saat ini kan masa pandemi Covid-19,” kata Penanggungjawab Senam SAI, Indriani Yulia Mariskan, Selasa (01/12/2020).

Said Abdullah Institute (SAI) merupakan organisasi sosial kemasyarakat bentukan anggota DPR RI MH Said Abdullah.

“Senam maupun olahraga lainnya merupakan salah satu cara membentengi diri dari penyebaran Covid-19,” ujar Indriyani.

Senam bersama di Jalan Delima Karangduak itu dihadiri oleh anggota DPR RI MH Said Abdullah, anggota DPRD Sumenep Nia Kurnia, dan Calon Bupati Sumenep Achmad Fauzi.

Dalam kesempatan itu, MH Said Abdullah yang juga Ketua Badan Anggaran DPR RI mengajak warga Sumenep menjalani pola hidup sehat, di antaranya rutin berolahraga guna menjaga dan meningkatkan imunitas tubuh.

“Saya juga berharap warga Sumenep tetap guyub dan rukun selama masa pilbup. Dan jangan lupa menggunakan hak pilihnya pada hari H pilbup, 9 Desember 2020,” ujarnya. [tem/but]



Apa Reaksi Anda?

Komentar