Pendidikan & Kesehatan

Cak Hud Ajak Warga Sidoarjo Doakan Gubernur Khofifah Segera Sembuh dari Covid-19

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa ketika kunjungan di Sidoarjo, beberapa waktu lalu.

Sidoarjo (beritajatim.com) – Kabar bahwa Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa positif Covid-19 membuat PJ Bupati Sidoarjo Hudiyono kaget.

Pasalnya selama ini Gubernur Khofifah dikenal sangat hati-hati dan disiplin menjalankan protokol kesehatan (Prokes). Ini bukti bahwa virus covid tidak bisa diremehkan.

Cak Hud yang baru tadi sore, Sabtu, (2/1/2021) mendengar kabar kalau Gubernur Jatim positif Covid-19. Dia langsung mengajak warga Sidoarjo berdoa untuk kesembuhan pemimpin Jatim tersebut.

Doa juga ditujukan kepada warga Jawa Timur khususnya warga Sidoarjo yang saat ini berjuang melawan virus corona, baik yang melakukan isolasi mandiri maupun yang sedang dalam perawatan di rumah sakit.

“Kami tidak menyangka Ibu Gubernur Khofifah positif Covid-19. Padahal beliau termasuk orang yang paling disiplin menjalankan prokes dan selalu menjaga stamina,” katanya Sabtu (2/1/2021).

Ajak Cak Hud, mari berdoa untuk saudara semuanya yang saat ini berjuang melawan Covid-19. “Dan kepada Bu Khofifah semoga lekas diberikan kesembuhan,” tuturnya dengan mengamini.

Selama ini, Khofifah cukup getol kampanye lawan Covid-19 dengan sering turun ke kab/kota di Jatim. Usai mengumumkan dirinya positif Covid-19, berdasarkan hasil swab sore tadi saat ini Gubernur Khofifah sedang menjalani isolasi mandiri.

Meski sedang dalam isolasi mandiri pelayanan pemerintahan di Jatim tetap berjalan seperti biasa. Koordinasi Gubernur Khofifah dengan jajaran pejabat Jatim dilakukan via zoom online. [isa/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar