Pendidikan & Kesehatan

Juara Menulis Surat untuk Mendikbud RI

Bupati Pamekasan Berikan Penghargaan Siswa Berprestasi

Bupati Pamekasan, Badrut Tamam memberikan penghargaan kepada siswa SD Negeri Pademawu Barat 1 yang berprestasi pada ajang lomba menulis surat untuk Mendikbud RI, di Pendopo Ronggosukowati Jl Pamong Praja Nomor 1 Pamekasan, Selasa (2/6/2020).

Pamekasan (beritajatim.com) – Bupati Pamekasan, Badrut Tamam memberikan penghargaan kepada Alfiatus Sholehah yang menjadi pemenang lomba menulis surat kepada Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Republik Indonesia, Nadiem Makarim.

Penghargaan atas prestasi membanggakan yang dipersembahkan siswa SD Negeri Pademawu Barat 1, Pademawu, Pamekasan, diserahkan langsung oleh Bupati Badrut Tamam disaksikan sejumlah pejabat beserta wali siswa dan wali kelas di Pendopo Ronggosukowati Pamekasan, Jl Pamong Praja Nomor 1, Selasa (2/6/2020).

“Pertama kami sampaikan selamat kepada atas capaian prestasi ini, hal ini tentunya membuat kita semua bangga atas prestasi yang diraih ananda Alfiatus Sholehah, dan tentunya sangat menginspirasi kita semua,” kata Bupati Pamekasan, Badrut Tamam.

Selain itu pihaknya berharap prestasi tersebut dapat menjadi spirit dan motivasi kepada Alfiatus Sholehah, dan umumnya siswa lain untuk terus berupaya meningkatkan prestasi. “Semoga Alfiatus Sholehah menjadi anak yang berbakti dan membanggakan, serta terus berusaha meningkatkan belajarnya dengan cara-cara hebat,” harapnya.

“Seperti kita ketahui bersama, lomba yang diadakan Kemendikbud juga diikuti para guru di seluruh Indonesia. Dan ternyata yang menjadi juaranya adalah siswa Pamekasan, yang kebetulan sekolah di SD Negeri Pademawu Barat,” pungkasnya. [pin/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar