Pendidikan & Kesehatan

Bupati Jombang Sempat Telepon Sekda

Hj Mundjidah Wahab

Jombang (beritajatim.com) – Sekdakab Jombang Akhmad Jazuli belum berani memastikan apakah Bupati Jombang Hj Mundjidah Wahab terpapar Covid-19 atau tidak. Jazuli hanya memastikan bahwa kondisi bupati sudah membaik.

Jazuli mengungkapkan, beberapa hari lalu sempat dihubungi bupati melalui sambungan telepon. Dalam percakapan di ujung telepon tersebut bupati memberi kabar bahwa kondisinya sudah sehat.

“Suara ibu (bupati) serak saat berkomunikasi lewat telepon. Ibu hanya mengatakan kondisinya sudah sehat, namun masih istirahat di rumah dinas,” ujar Jazuli yang pernah positif Covid-19 ini, Jumat (20/11/2020).

Soal kepastian apakah Bupati Jombang Mundjidah Wahab terpapar Covid, Jazuli menyilakan wartawan untuk konfirmasi ke pihak keluarga. “Monggo konfirmasi ke pihak keluarga,” kata Sekda menyarankan.

Namun demikian, seperti diberitakan sebelumnya, pihak keluarga juga enggan buka suara soal kondisi bupati. Hal itu disampaikan putri Bupati Mundjidah, yang merupakan anggota DPR RI, Emma Umiyyatul Chusnah.

Anggota Komisi IV DPR ini hanya mengatakan bahwa ibunya masih istirahat di rumah dinas. Emma lalu meminta wartawan untuk melakukan konfirmasi ke Direktur RSUD Jombang dr Pudji Umbaran. [suf/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar