Pendidikan & Kesehatan

Bupati Gus Muhdlor Tambah Lagi Tiga Titik Vaksinasi Massal

Sidoarjo (beritajatim.com) – Setelah pelaksanaan vaksinasi massal di Yon Arhanud – 8 Gedangan berjalan lancar, Bupati Sidoarjo H. Ahmad Muhdlor (Gus Muhdlor) dalam waktu dekat akan membuka tiga tempat vaksinasi lagi yaitu di Sidoarjo Barat, Tengah dan Utara.

Untuk Sidoarjo barat dan Utara lokasinya, Gus Muhdlor masih belum menentukan sedangkan untuk Sidoarjo tengah atau Kota kemungkinan akan ditempatkan di GOR Sidoarjo.

Gus Muhdlor berharap semua warga Sidoarjo tetap tenang dan tidak panik karena semuanya akan mendapatkan vaksin. Tunggu giliran dan sabar sehingga semuanya ini bisa dilakukan dengan baik. “Tidak usah panik semuanya akan cukup. Kedepan kita akan buat tiga tempat vaksinasi massal lagi, di Arhanud ini sudah paten,” kata Gus Muhdlor usai meninjau vaksinasi massal di Yon Arhanud – 8 Gedangan Senin (12/7/2021).

Target vaksinasi 10.000 di Yon Arhanud berjalan lancar. Untuk itu Gus Muhdlor minta vaksinasi bisa dilakukan lagi di markas batalyon artileri pertahanan udara, Gedangan tersebut. “Harapan kita vaksinasi di arhanud bisa paten, bisa dilakukan lagi di hari-hari berikutnya,” harap putra KH Agoes Ali Masyhuri pendiri Pesantren Progresif Bumi Shalawat Sidoarjo itu. (isa/kun)



Apa Reaksi Anda?

Komentar