Iklan Banner Sukun
Pendidikan & Kesehatan

Bupati Gresik Gus Yani Nahkodai Alumni FEB Unair

Gresik (beritajatim.com) – Bupati Gresik H.Fandi Akhmad Yani (Gus Yani) menjadi ketua alumni Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Airlangga Surabaya. Keputusan itu, diambil berdasarkan Musyawarah Komisariat ke VII yang digelar Ikatan Alumni Fakultas Ekonomi (IKAFE) di kampus FEB Unair, Sabtu (18/12/2021).

Dalam musyawarah itu, Bupati Gresik Gus Yani yang juga alumni Manajemen 2004. Terpilih secara aklamasi sebagai Ketua IKAFE Unair periode 2021 hingga 2024.

Kendati menjadi Bupati Gresik. Gus Yani siap mendorong jaringan alumni yang tersebar di berbagai daerah untuk memajukan FEB Unair dan Universitas Airlangga. “Tanpa sinergitas atau kerjasama IKAFE tidak akan sukses dan besar. Namun, kalau kita kompak dan bersinergi alumniya bisa memberikan manfaat,” ujar Gus Yani.

Mantan Ketua DPRD Gresik itu menambahkan, jaringan alumni FEB Unair sudah banyak menduduki jabatan penting. Untuk itu, sudah saatnya memberi manfaat bagi almamaternya dan masyarakat.

Sementara Dekan FEB Unair, Dian Agustina menuturkan, pengurus IKAFE baru kali ini membentuk pengurus dengan melakukan musyawarah. Harapannya, melalui musyawarah itu bisa menjadi cikal bakal sinergi antara fakultas dan alumni. “FEB Unair mempunyai segudang prestasi akademik termasuk menjadi 10 besar fakultas terbaik Indonesia. Adanya sinergi ini alumninya bisa memberi manfaat bagi masyarakat,” pungkasnya. [dny/kun]


Apa Reaksi Anda?

Komentar