Pendidikan & Kesehatan

Bojonegoro Zona Merah, Satu Warga Positif Covid-19

foto/ilustrasi

Bojonegoro (beritajatim.com) – Satu Warga Bojonegoro dinyatakan positif Virus Corona atau Covid-19. Data dari website Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Timur (Jatim), peta sebaran Covid-19 ada tiga kabupaten yang dinyatakan zona merah, pada Kamis (9/4/2020).

Tiga kabupaten yang dinyatakan zona merah Covid-19 ada Kabupaten Bangkalan, Pacitan dan Bojonegoro. Pada Pukul 20.50 WIB, jumlah Orang dalam Pantauan (ODP) sebanyak 111, dipantau 51 orang dan selesai masa pemantauan 60 orang.

Sementara satu orang yang dinyatakan Pasien dalam Pengawasan (PDP) meninggal pada Sabtu (28/3/2020). Pada hari ini tidak ada tambahan PDP baru. Sedangkan satu orang dinyatakan positif Covid-19.

Humas Gugus Tugas Penanganan Covid-19 di Kabupaten Bojonegoro dr Wenny Diah P mengatakan informasi adanya satu orang yang positif baru saja diterimanya dari Balitbangkes usai magrib. “Dari sekian swab yang kami kirim ada satu yang positif,” ungkapnya.

Sementara identitas satu orang yang dinyatakan positif Covid-19 tersebut tidak bisa dipublikasi. “Semua kontak kasus positif sudah kami lacak, saat ini dalam kondisi sehat dan hasil pemeriksaan rapid test seluruh kontak negatif,” pungkasnya. [lus/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar