Pendidikan & Kesehatan

BNNK Mojokerto Masih Buka Pelayanan SKHPN

Kantor BNNK Mojokerto di Jalan Surodinawan, Kecamatan Prajurit Kulon, Kota Mojokerto. [Foto: misti/bj.com]

Mojokerto (beritajatim.com) – Meski satu orang staf dan satu tahanan terkonfirmasi positif Covid-19, Kantor Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Mojokerto tetap membuka pelayanan. Pelayanan untuk pengurusan Surat Keterangan Hasil Pemeriksaan Narkotika (SKHPN) dilakukan di musala yang terletak di halaman depan.

“Untuk sementara kantor kita lockdown dulu, Insya Allah Senin depan baru masuk. Kita tetap bekerja tapi tidak masuk gedung jam seperti biasa pelayanan SKHPN dilakukan di musala depan,” ungkap Kepala BNNK Mojokerto, AKBP Suharsi, Senin (21/9/2020).

Masih kata Kepala BNNK, apel para staf BNNK Mojokerto digelar secara virtual yakni pukul 08.00 WIB dan pulang pukul 16.00 WIB. Demikian juga dengan absen yang dilakukan secara online. Ini dilakukan lantaran adanya satu orang staf dan satu orang tahanan BNNK Mojokerto yang terkonfirmasi positif Covid-19.

“Gedung sementara kita kosongkan, untuk pelayanan kami tetap buka. Staf akan bekerja di luar ruangan untuk melayani masyarakat karena saat ini banyak masyarakat yang akan mengurusi SHKPN sebagai persyaratan menikah dan kuliah,” tegasnya. [tin/kun]





Apa Reaksi Anda?

Komentar