Pendidikan & Kesehatan

Beri Kejutan di Hari Guru, Kapolres Mojokerto Ingatkan Protokol Kesehatan

Kapolres Mojokerto, AKBP Dony Alexander saat memberika suprise ke SMA Negeri 1 Mojosari

Mojokerto (beritajatim.com) – Kapolres Mojokerto bersama pejabat utama memberikan ucapan selamat dan apresiasi kepada para guru di SMA Negeri 1 Mojosari. Surprise yang diberikan tersebut sebagai bentuk apresiasi dan motivasi atas dedikasi dalam mendidik, mencerdaskan generasi penerus bangsa terlebih di masa pandemi saat ini.

Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander mengatakan, pihaknya memberikan dukungan semangat dan juga dukungan moril kepada para guru tepat di peringatan HGN (Hari Guru Nasional). “Kepada para guru untuk tetap berkreasi dan tetap mencerdaskan anak bangsa dalam situasi pandemi yang menuntut semua beradaptasi dengan kebiasaan baru,” ungkapnya, Rabu (25/11/2020).

Kebiasan baru itu adalah mematuhi protokol kesehatan; memakai masker, jaga jarak dan sering mencuci tangan. Meski proses belajar mengajar masih dalam jaringan (daring) sesuai kebijakan pemerintah, namun Kapolres berharap semua bisa bersinergi dan secara bersama bersama-sama untuk disiplin memahami protokol kesehatan.

“Sehingga harapannya, bisa kembali ke zona kuning atau pun juga sampai dengan zona hijau maksimalnya agar nantinya proses belajar mengajar atau mencerdaskan anak bangsa bisa kembali seperti sedia kala,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala SMA Negeri 1 Mojosari, Ibnu Mudzakir menyambut langsung kedatangan Kapolres dan rombongan. Kepala Sekolah (Kepsek) menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadirannya dan apresiasinya dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional. “Terima kasih telah memberikan semangat dan motivasi terhadap para guru di SMA Negeri 1 Mojosari,” tugasnya. [tin/suf]



Apa Reaksi Anda?

Komentar