Iklan Banner Sukun
Pendidikan & Kesehatan

Bentuk Sinergitas, Kapolres Mojokerto Donor Darah Jelang HUT TNI Ke-76

Mojokerto (Beritajatim.com) – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (HUT TNI) Ke-76, Kodim 0815 Mojokerto menggelar ‘Bakti Sosial TNI Donor Darah Untuk Masyarakat’, Jumat (24/9/2021). Kegiatan yang digelar di Gedung Aula Makodim 0815 Mojokerto, Kapolres Mojokerto, AKBP Apip Ginanjar turut mengikuti kegiatan dengan mendonorkan darah.

Tak hanya Kapolres, Dandim 0815 Mojokerto, Letkol Inf Beni Asman juga ikut mendonorkan darah. Kegiatan yang diikuti kurang lebih 450 peserta tersebut terdiri dari masyarakat, TNI/Polri dan instansi-instansi pemeritah lainnya seperti Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP). Selain itu, para istri prajurit TNI (Persit) yang berdinas di Kodim 0815 Mojokerto juga mengikuti kegiatan tersebut.

“Untuk memperingati dan menyambut HUT TNI ke 76, kami TNI/Polri melaksanakan kegiatan bakti sosial donor darah berbagi untuk masyarakat. Disini hadir, Bapak Kapolres Mojokerto yang juga mendonorkan darahnya. Semoga apa yang kami (TNI/Polri, red) lakukan ini, dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan,” ungkap Dandim 0815 Mojokerto, Letkol Inf Beni Asman.

Sementara itu, Kapolres Mojokerto, AKBP Apip Ginanjar mengatakan, personil Polres Mojokerto turut mengikuti kegiatan donor darah yang digelar Kodim 0815 Mojokerto. “Ini meripakan bentuk senergitas TNI/Polri di wilayah Kabupaten Mojokerto untuk sama-sama mengabdi kepada masyarakat semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat. TNI/Polri Solid, Profesinal, Tangguh, Sinergi dan dicintai Rakyat,” tambahnya. [tin/kun]


Apa Reaksi Anda?

Komentar