Pendidikan & Kesehatan

Belajar Rahasia Nikah di KUA Sidoarjo

Sidoarjo (beritajatim.com) – Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Sidoarjo menggelar program Dirjen Bimas Islam di Masjid Baiturrohman Lemahputro Sidoarjo.

Sebanyak 50 orang dan 20 pasangan suami isteri ikuti acara sosialisasi belajar rahasia nikah, pengelolaan ekonomi keluarga dan membangun relasi harmoni.

Kepala KUA Sidoarjo H Miftakhur Ridlo mengatakan, pusaka sakinah adalah program yang dipionirkan oleh Dirjen Bimas Islam Kemenag Sidoarjo dalam membangun rumah tangga sakinah.

“Diharapkan acara pusaka sakinah bagi pra dan pasca pernikahan tersebut dapat langgeng dan membawa dampak positif bagi masyarakat, khususnya Kecamatan Sidoarjo,” katanya Minggu (22/12/2019) malam.

Dia menambahkan, dalam acara tersebut juga dikupas soal belajar rahasia nikah, pengelolaan ekonomi keluarga, membangun relasi dan sebagainya.

“Intinya kita semua ingin dalam pernikahan dan membangun rumah tangga, siap menghadapi segala problem, terwujud keluarga yang bahagia atau tercipta keluarga yang harmonis,” papar Miftakhur Ridlo. [isa/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar