Iklan Banner Sukun
Pendidikan & Kesehatan

Bantu Pemerintah PKS Gresik Gelar Vaksinasi Massal

Gresik (beritajatim.com) – Satgas Covid-19 Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Gresik menggelar vaksinasi massal dengan menggandeng Puskesmas Kecamatan Bungah secara gratis. Kegiatan vaksin tersebut, dipusatkan di Desa Masangan.

Parpol dengan warna dasar oranye itu, juga menyediakan vaksin untuk dosis 1 dan 2 sinovac, juga dosis 2 untuk sstra zeneca. Agar masyarakat antusias datang ke vaksin. PKS Gresik juga menyediakan doorprize dan snack bagi peserta vaksin.

Ketua DPD PKS Kabupaten Gresik, Fahrizal Muhammad Kohar, mengatakan, vaksinasi ini sebagai bentuk kepedulian terhadap kesehatan masyarakat dan menunjang program yang telah di lakukan oleh pemerintah.

“Alhamdulilah respon semua pihak sangat baik termasuk masyarakat sekitar dan anggota yang mengikuti merasakan manfaat yang besar setelah mengikuti vaksinasi,” katanya, Sabtu (16/10/2021).

Ia menambahkan, untuk mempercepat herd immunity. Partainya akan terus memfasilitasi anggota serta kader pengurus dan masyarakat agar mudah mendapatkan vaksin. “Kami berusaha memfasilitasi anggota, kader, pengurus partai dan masyarakat sekitar untuk mempercepat herd immunity,” imbuhnya. [dny/kun]


Apa Reaksi Anda?

Komentar