Pendidikan & Kesehatan

Bagi Kebahagiaan di Bulan Ramadan, IJTI Kediri Santuni Anak Yatim

Kediri (beritajatim.com) -IKatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Korda Kediri menggelar kegiatan buka bersama dan santunan anak yatim. Kegiatan ini diadakan di panti asuhan hafidz quran Ar Risalah di Bandar Lor Kota Kediri ini wujud berbagi kebahagiaan di bulan penuh keberkahan.

Ketua IJTI Korda Kediri, Roma Duwi Juliandi mengatakan, kegiatan santunan kepada anak yatim ini sebagai bentuk kepedulian teman-teman jurnalis televisi kepada anak yatim.

“Kita juga kenalkan kepada adek-adek ini tentang profesi jurnalis, terutama jurnalis televisi. Alhamdulillah mereka cukup antusias. Bahkan tadi minta juga untuk diajari cara membikin video,” kata Roma.

Ustad Mahfud Ihsan pengurus yayasan Ar Risalah menyambut baik kegiatan yang dilakukan oleh IJTI Korda Kediri. Di Yayasan ini, pendidikan yang diberikan tidak hanya untuk menghafal alquran, namun mereka juga tetap mengikuti sekolah formal seperti pada umumnya.

“Pendidikan formal kita menginduk dari yayasan di Pare yang pelaksanaannya di lokalkan di dalam pondok dengan waktu yang lebih fleksibel,”ungkapnya. Dengan kegiatan ini, diharapkan sedikit membantu beban dari adek-adek santri Ar- Risalah ini. [nm/kun]



Apa Reaksi Anda?

Komentar