Pendidikan & Kesehatan

ASI Anda Macet? Coba Kapsul Herbal dari Ekstrak Daun Kelor dan Ikan Gabus Ini

Surabaya (beritajatim.com) – Permasalahan yang sering dijumpai pada seorang ibu muda, yakni tidak bisa menyusui bayi karena produksi ASI sedikit yang disebabkan berbagai macam hal. Banyak yang gagal di tengah perjalanan menyusuinya, karena ASI mendadak macet dan berhenti. Atau bahkan ASI lancar, tapi berat badan bayi tidak bertambah.

Hal itulah yang melatarbelakangi Uung Victoria Finky ingin membantu permasalahan ibu muda untuk memberikan hak bayi berupa ASI berkualitas, dengan menciptakan ASI Booster Mom Uung.

Uung mengatakan, produknya terbuat dari bahan herbal seperti ekstrak daun kelor dan ekstrak ikan gabus yang dikenal mampu meningkatkan kualitas dan volume ASI. Dengan tidak adanya kandungan bahan kimia, suplemen khusus ibu menyusui berbentuk kapsul tersebut aman dikonsumsi.

“Produk kita sudah BPOM, halal dan produk kita satu-satunya mempunyai sertifikat natural produk. Di mana artinya Mom Uung tanpa kimia sama sekali dan aman dikonsumsi jangka panjang,” kata Uung Victoria Finky saat dikonfirmasi media melalui WhatsApp, Minggu (30/8/2020).

Uung menjelaskan, mengapa dirinya membuat suplemen khusus ibu menyusui, karena dia juga mempunyai masalah serupa. Yakni, anaknya yang bernama Marvel mengalami kesulitan menaikkan berat badan saat masih berusia 9 bulan, padahal kuantitas ASI miliknya masih mencukupi.

Dia berharap dengan adanya Mom Uung di Indonesia ini, membuat para ibu-ibu tidak perlu bingung dan takut gagal menyusui lagi. “Sampai 9 bulan berat badannya itu masih ada di bawah garis hijau, itu adalah bawah grafik normal. Padahal kuantitas ASIku sangat mencukupi sekali,” ucapnya.

Dengan mengkonsumsi produk herbal tersebut, tumbuh kembang anaknya mengalami perubahan yang membaik dan bahkan berat badannya juga naik. “Dan, secara perlahan-lahan terlihat banget di tumbuh kembangnya anakku, yang pertama dari kualitas tidurnya yang semakin membaik. Jadi, Si Marvel ini dulunya kalau tidur satu jam sekali bisa kebangun. Semenjak aku mengkonsumsi Mom Uung, Si Marvel tidurnya bisa dua jam tanpa kebangun,” tambahnya.

Bermula dari pengalamannya tersebut, Uung juga merasa mempunyai tanggung jawab sosial untuk membantu ibu muda yang mengalami permasalahan tumbuh kembang bayi, karena kurang mendapatkan ASI berkualitas. (tok/kun)





Apa Reaksi Anda?

Komentar