Pendidikan & Kesehatan

Arema FC Tunda Latihan Perdana karena Renegosasi Belum Keluar

Pemain Arema FC Oh Inkyun saat merebut bola.

Malang (beritajatim.com) – Manajemen Arema FC masih melakukan renegoisasi ulang kontrak dengan Dendi Santoso Cs sesuai keputusan PSSI yang tertuang dalam SKEP/53/VI/2020. Rencana latihan perdana pada 20 Juli 2020 mendatang pun terpaksa ditunda.

General manager Arema FC, Ruddy Widodo mengungkapkan memang ada perbedaan pemahaman antara manajemen dan pemain menyikapi keputusan PSSI tentang renegoisasi kontrak. Untuk itu, agar lebih jelas Arema FC mengirimkan surat ke PSSI mempertanyakan teknis formula kontrak baru.

“Keinginan kami ketika tim sudah mulai berlatih sudah selesai tentang negosiasi kontrak. Memang ada sedikit perbedaan pemahaman antara pemain dan manajemen,” ujar Ruddy Widodo, Rabu (15/7/2020).

Ruddy Widodo mengungkapkan, setelah proses renegoisasi rampung pihaknya akan menentukan jadwal latihan perdana. Menurutnya, bila renegoisasi kontrak tuntas maka pemain akan fokus dengan jadwal latihan karena tidak memikirkan hal lain di luar teknis.

“Mungkin tidak semua, tetapi alangkah baiknya jika ada rumusan hitungan dari operator kompetisi. Kalau urusan kontrak sudah selesai maka pemain bisa lebih fokus untuk mempersiapkan diri dan tidak kepikiran lagi,” tandasnya. [luc/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar