Pendidikan & Kesehatan

Aparat Gabungan TNI dan Polri di Ngawi Ingatkan Warga Pakai Masker

Ngawi (beritajatim.com) – Dalam rangka mencegah dan mengantisipasi penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Ngawi, aparat gabungan TNI-Polri dari Kodim 0805/Ngawi dan Polres Ngawi terus mengingatkan masyarakat untuk tetap memakai masker.

Kegiatan yang dilaksanakan aparat gabungan TNI-Polri dari Kodim 0805/Ngawi dan Polres Ngawi mengajak masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dengan tetap memakai masker ini dalam rangka untuk mencegah penyebaran covid 19.

“Tindakan kita menghentikan masyarakat yang tidak menggunakan masker dan menghimbau agar memakai masker, kami akan terus melakukan himbauan dan memberikan pemahaman kepada masyarakat yang melakukan aktivitas di luar rumah agar tetap menggunakan masker, ucap Kopda Aris yang ikut tergabung dalam kegiatan tersebut, Minggu (04/10/2020).

Dalam kesempatan ini juga aparat gabungan TNI-Polri dari Kodim/0805 dan Polres Ngawi ini mengajak seluruh elemen masyarakat untuk selalu mendukung pemerintah dalam rangka mencegah dan mengantisipasi penyebaran Covid 19.(*/ted)





Apa Reaksi Anda?

Komentar