Pendidikan & Kesehatan

Aparat di Mantingan Ngawi Pantau Hajatan Wajib 3M

Ngawi (beritajatim.com)  – Sejumlah aparat dari TNI dan Polri di Mantingan Ngawi turun langsung memantau kegiatan hajatan pernikahan salah satu warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

Kegiatan tersebut dilakukan  anggota Koramil 12/Mantingan Kodim 0805/Ngawi Serda Sigit untuk mendukung pemerintah dalam  mencegah dan mengantisipasi penyebaran covid-19 salah satunya adalah melaksanakan pemantauan kepada masyarakat yang menggelar hajatan.

Saat ditemui di sela – sela kegiatannya Serda Sigit menyampaikan bahwa sebagai seorang Babinsa dirinya akan terus melaksanakan himbauan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan dalam setiap kegiatan untuk mencegah penyebaran covid-19.

Dalam kesempatan ini Serda Sigit mengajak kepada seluruh masyarakat untuk bekerja sama mendukung segala peraturan pemerintah dalam rangka mencegah dan mengantisipasi penyebaran Covid 19 khususnya di wilayah Kabupaten Ngawi ini.

Dalam himbauan nya ini Serda Sigit mengingatkan kepada warga masyarakat yang hadir dalam acara hajatan ini agar tetap selalu memakai masker, menjaga jarak jagan berkerumun serta selalu mencuci tangan dengan air sabun yang mengalir.

“Ingat wajib 3M (memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun),” pungkas Serda Sigit, Minggu (26/10/2020). (ted)





Apa Reaksi Anda?

Komentar