Pendidikan & Kesehatan

Update Sebaran Covid-19 Pamekasan

Angka Pasien Sembuh Capai 222 Orang

Personil PMI Pamekasan melakukan penyemprotan cairan disinfektan di selah satu pusat keramaian di wilayah setempat.

Pamekasan (beritajatim.com) – Angka pasien sembuh dari wabah virus corona di kabupaten Pamekasan, terus bertambah dan saat ini terdata sebanyak 222 orang dari totak sebanyak 275 orang yang dinyatakan sembuh dari Covid-19, Minggu (23/8/2020).

“Hari ini ada tambahan tiga pasien sembuh dari Covid-19, masing-masing inisial H (47) dan R (29) asal Batumarmar, serta inisial M (50) asal Larangan,” kata Jubir Tim Satgas Covid-19 Pamekasan, Sigit Priyono.

Selain itu pihaknya juga bersyukur untuk update hari ini tidak ada tambahan pasien baru yang dinyatakan positif terinfeksi Covid-19. “Alhamdulillah untuk hari ini tidak ada tambahan pasien Covid-19, semoga kedepan angka kesembuhan terus naik dan menekan angka pasien positif,” ungkapnya.

Berdasar update peta sebaran wabah virus corona yang dikeluarkan Tim satgas Covid-19 Pamekasan, total angka pasien positif menjadi sebanyak 275 orang. Meliputi sebanyak 26 orang dalam perawatan, 27 orang meninggal dunia, serta sebanyak 222 orang lainnya dinyatakan sembuh.

Sementara untuk status suspect di Pamekasan, saat ini terdata sebanyak 813 orang. Meliputi sebanyak 31 orang dalam pengawasan, 46 orang meninggal dunia, serta sebanyak 736 orang lainnya dinyatakan selesai dan terbebas dari Covid-19. [pin/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar