Pendidikan & Kesehatan

Alumni Universitas Jember Kurang Gaya

Jember (beritajatim com) – Universitas Jember di Kabupaten Jember, Jawa Timur, adalah salah satu perguruan tinggi negeri yang telah melahirkan banyak sarjana. Namun alumni Unej masih kurang percaya diri.

Hal ini dikemukakan Ketua Keluarga Alumni Universitas Jember (Kauje) Muhammad Sarmuji, sebagaimana dilansir Humas dan Protokol Unej, dalam acara pengukuhan pengurus pusat Keluarga Alumni Universitas Jember (Kauje), di gedung Graha Wicaksana Praja, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (1/2/2020).

“Padahal lulusan dari Universitas Jember ini banyak sekali yang menjadi tokoh besar di lingkungan pemerintahan daerah ataupun pusat. Alumni UNEJ memiliki kemampuan yang bagus hanya saja kurang gaya,” kata Sarmuji yang saat ini menjadi anggota DPR RI.

Sarmuji berharap Rektor Iwan Taruna yang baru dilantik bisa mencitrakan Unej dengan baik agar para alumni semakin percaya diri. Kauje siap mendukung semua kebijakan rektorat Universitas Jember.

“Karena tugas utama dari kami adalah membantu menjadikan Unej menjadi kampus unggulan dunia. Yang terpenting bagi kami adalah mendukung Unej agar terus berkibar setinggi tingginya,” kata mantan aktivis Himpunan Mahasiswa Islam ini. [wir/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar