Pendidikan & Kesehatan

Alumni Santa Maria Surabaya Gelar Bakti Sosial

Surabaya (beritajatim.com) – Alumni SanMar Lintas Angkatan mengadakan acara ‘Bakti Kami untuk Purnabakti’. Yakni, sebuah acara yang dilakukan SanMar Big Family dan Lintas Angkatan yang peduli dan mencintai guru-guru yang telah purnabakti. Acara digelar di aula sekolah yang terletak di Jalan Raya Darmo Surabaya.

“Acara tadi mengundang para guru yang sudah purnabakti dengan melakukan beberapa kegiatan, seperti medical check up (MCU), facial dan nail reshaping dari Iris Beauty Clinic. Kemudian, dilanjutkan dengan konsultasi dan talk show kesehatan serta presentasi tentang latihan dan olahraga di usia senja. Ini semua dilakukan oleh tim medis yang seluruhnya berasal dari alumni SanMar Surabaya,” kata Ketua Panitia Acara, dr Santi Sadikin didampingi Rita Dyah dari SanMar Big Family, Sabtu (7/3/2020).

Acara lintas angkatan ini, menurut dr Santi, adalah wujud nyata bakti dan terima kasih kepada semua guru. “Di akhir acara, juga ada penyerahan goodie bag dan kenang-kenangan yang isinya adalah produk-produk usaha dari alumni SanMar juga. Guruku tersayang guruku tercinta, tanpamu apa artinya aku,” tutur Rita Dyah menambahkan.

Tim medis yang merupakan alumni SanMar dan terlibat kegiatan ini adalah dr Cindy Sadikin SpRad, dr Kitriastuti SpM, dr Unggul Prabowo SpOG, drg Monika Sp Bedah Mulut, drg Safira Sp Perio, drg Amel Tanjung SpKG, dr Kihastanto SpTHT, dr Ines SpKFR, dr Dicky SpB, dr Lukman SpU, dr Yanna Saelan Sp.S, Prof Dr dr Thaha, Sp.PD, dr Enrico A. Rinaldi MARS, MH, CHRM dan dr Santi Sadikin.

“Acara ini diadakan oleh Sanmar Big Family lintas angkatan, dengan mengundang 52 guru purnabakti yang menghabiskan dana sekitar Rp 100 juta lebih. Dana ini dihimpun dari lintas angkatan dan disiapkan hanya dalam waktu dua bulan,” pungkasnya. (tok/ted)

Apa Reaksi Anda?

Komentar