Pendidikan & Kesehatan

Akun Instagram Untag Surabaya Diretas

Surabaya (beritajatim.com) – Akun instagram Universitas 17 Agustus 1945 (Untag) Surabaya, @untagsurabaya diretas oleh pihak tak dikenal. Akun resmi tersebut kemudian berubah alamat menjadi akun @untagsurabayax.

Melalui Humas dan Protokoler Untag Surabaya, pihak kampus secara resmi menghimbau untuk tidak mempercayai akun Instagram yang teretas sampai waktu yang akan diberitahukan secara resmi.

“Hingga saat ini kami masih melakukan upaya mengembalikan akun tersebut. Sehingga untuk sementara kami menghimbau agar tidak mempercayai segala bentuk informasi yang disampaikan di akun tersebut,” ujar Karolin, Kepala Humas Untag, Senin (12/4/2021).

Untag Surabaya memiliki beberapa akun media sosial resmi yang dikelola secara resmi. Nama resmi media sosial itu diantaranya: akun youtube dengan nama Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya, alamat akun; youtube.com/untagsurabaya; akun twitter bernama Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya dengan alamat akun @untagsurabaya; facebook yang bernama Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya dengan alamat akun @untagsurabaya17. [adg/suf]



Apa Reaksi Anda?

Komentar