Pendidikan & Kesehatan

Abah Subandi Tinjau Vaksinasi Massal yang Digelar DPC PKB Sidoarjo

Sidoarjo (beritajatim.com) – Vaksinasi massal yang digelar partai politik (parpol) DPC PKB diikuti sebanyak 3.000 orang. Sebanyak 1.000 orang diantaranya menjalani vaksinasi tahap kedua. Sisanya 2.000 orang vaksinasi tahap pertama.

H. Subandi, Ketua DPC PKB Sidoarjo yang juga menjabat Wakil Bupati Sidoarjo meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi di GOR Sidoarjo Rabu (8/9/2021).

Vaksinasi tahap kedua yang digelar PKB itu merupakan rangkaian dari vaksinasi tahap pertama yang dilakukan tanggal 25 Juli lalu di kantor DPC PKB Jl. Raya Airlangga.

“Vaksinasi kita gencarkan untuk mengejar Herd immunity. Target nasional 75 persen warga harus sudah tervaksin,” ujar Abah Subandi.

Abah Subandi mengajak masyarakat Sidoarjo untuk tidak ragu-ragu ikut vaksin. Masyarakat bisa datang langsung ke GOR Sidoarjo untuk mendaftar.

“Saya harap semua warga Sidoarjo yang usianya yang memenuhi persyaratan vaksin agar segera daftar. Jangan ditunda-tunda, ini untuk menjaga diri dan keluarga kita dari penularan Covid,” terangnya. [isa/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar