Iklan Banner Sukun
Pendidikan & Kesehatan

960 Warga Malang Ikuti Vaksinasi yang Digelar Alumni Akpol 2000

Malang (beritajatim.com) – Kapolres Malang AKBP Bagoes Wibisono melalui Kabagops Polres Malang Kompol Hegy Renanta menggelar Vaksinasi Merdeka di Satpas Singosari dan Lapangan Tenis Mapolres Malang, Rabu (25/8/2021).

“Alhamdulillah, sebanyak 960 warga Kabupaten Malang datang ke Gerai Vaksinasi Merdeka untuk diVaksin Covid-19 tahap I. Kegiatan yang berjalan sejak pagi hari berjalan lancar dan tetap mengikuti Protokol Kesehatan,” ujar Hegy Renanta.

Sementara itu, Paur Subbag Humas Polres Malang Ipda Andi Agung menjelaskan, kesadaran masyarakat yang begitu besar itu dikarenakan mereka semua memahami betapa pentingnya Vaksinasi Covid-19 agar terbentuk Herd Immunity atau kekebalan kelompok.

“Dengan didomisili oleh kalangan muda dan sebagian lansia, kegiatan berjalan tertib dan lancar, sesuai dengan harapan,” beber Andi Agung.

Salah satu Warga Pakisaji, Kabupaten Malang, Putri Retnosari (26) yang ikut vaksinasi mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Malang yang telah menyediakan Gerai Vaksinasi Merdeka tahap I untuk masyarakat Kabupaten Malang. “Terimakasih, ini sangat membantu kami dalam mendapatkan Vaksinasi, semoga bermanfaat dan menjadi ibadah,” kata Putri.

Gerai Vaksinasi Merdeka di Polres Malang masih akan terus berlanjut. Oleh karena itu, bagi masyarakat yang telah terdaftar dalam kegiatan yang akan datang dihimbau hadir tepat waktu dan mengikuti kegiatan tersebut dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan. (yog/kun)


Apa Reaksi Anda?

Komentar