Pendidikan & Kesehatan

74 Kasus Positif Corona di Surabaya, 14 Berhasil Sembuh

Surabaya (beritajatim.com) – Berdasarkan data yang dimiliki oleh Pemkot Surabaya, saat ini terdapat 16 pasien positif virus corona (Covid-19) yang berhasil sembuh. Riciannya, 14 pasien berada di Surabaya, dan 2 lainnya di luar Surabaya. Selain itu, terdapat pula 91 pasien PDP yang berhasil sembuh. Meski demikian terdapat 7 pasien yang meninggal dunia.

Data per Jumat (3/4/2020) di Kota Pahlawan terdapat 575 ODP (orang dalam pantauan), 221 PDP (pasien dalam pengawasan), 74 kasus positif corona, dan 3 kasus positif Corona di luar Surabaya.

Koordinator Protokol Komunikasi, Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Surabaya, M Fikser mengimbau kepada warga Surabaya agar tidak keluar rumah kalau memang tidak ada kepentingan yang mendesak atau hal yang sangat penting.

Ia berharap, masyarakat dapat mengikuti imbauan dari pemerintah tersebut. “Kita imbau jika tidak ada kepentingan yang mendesak cukup di rumah saja, mengikuti anjuran dan imbauan dari pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” pesannya.

“Kita juga imbau warga dari luar yang mau ke Surabaya, jika tidak ada kepentingan atau sesuatu yang mendesak lebih baik ditunda dulu,” pungkas Fikser. [ifw/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar