Pendidikan & Kesehatan

7 Siswa Diktukba Polri SPN Mojokerto Disuntik Vaksin Covid-19

Salah satu siswa Diktukba Polri SPN Mojokerto jalani vaksin Covid-19 tahap 2 di Poliklinik Polresta Mojokerto. [Foto: istimewa]

Mojokerto (beritajatim.com) – Usai melaksanakan vaksinasi personel Polresta Mojokerto, giliran tujuh siswa Diktukba Polri dari SPN Mojokerto Polda Jatim yang melaksanakan Proses Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) menerima vaksinasi tahap 2 di Poliklinik Polresta Mojokerto, Kamis (4/3/2021).

Kapolresta Mojokerto, AKBP Deddy Supriadi mengatakan, dari 569 personel Polesta Mojokerto, sebanyak 521 yang sudah menerima program vaksinasi. “Alhamdulillah sebanyak 521 anggota sudah menerima vaksin, namun dari target 569 ada 48 yang belum,” ungkapnya.

Sebanyak 48 personel yang belum menerima vaksin dikarenakan ada yang sedang program hamil, penyintas kurang dari 3 bulan, komorbid belum stabil dan sakit. Sebanyak tujuh orang siswa Diktukba Polri T.A. 2021 dari SPN Mojokerto menerima vaksin tahap 2 di Poliklinik Polresta Mojokerto.

“Program vaksinasi ini diharapkan memunculkan herd imunity secara kelompok untuk segera dapat memutus rantai penyebaran Covid-19. Kami mempunyai 4 vaksinator yang selama ini dibantu oleh Dinas Kesehatan baik dari Kabupaten dan Kota Mojokerto,” ujarnya. [tin/suf]



Apa Reaksi Anda?

Komentar