Iklan Banner Sukun
Pendidikan & Kesehatan

600 Warga Ikuti Vaksinasi Tahap Dua di Polres Madiun

Warga saat ikuti serbuan vaksinasi tahap kedua di Polres Madiun. (Foto: Humas Polres Madiun)

Madiun (beritajatim.com) – Warga Kabupaten Madiun antusias mengikuti vaksinasi Covid-19 dosis kedua yang digelar Polres Madiun di Gor Tunggal Panaluhan Polres Madiun, Kamis (9/9/2021).

Kapolres Madiun, AKBP Jury Leonard Siahaan yang meninjau proses vaksinasi menuturka pada vaksinasi dosis kedua ini, Polres Madiun telah menyiapkan 600 dosis vaksin yang diberikan kepada warga yang telah menerima dosis pertama pada tanggal 11 Agustus 2021 lalu.

“Kita patut bersyukur, kesadaran masyarakat begitu besar, mereka memahami betapa pentingnya vaksinasi Covid-19 agar segera terwujunya herd immunity dan pandemi segera berakhir,” tutur Jury.

Kapolres memberikan edukasi kepada masyarakat yang sudah vaksin agar tetap memperketat menerapkan protokol kesehatan 5 M, seperti memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, serta membatasi mobilisasi dan interaksi.

Salah satu penerima vaksin dosis ke dua menuturkan, dirinya sangat berterima kasih kepada Polres Madiun yang telah menggelar vaksinasi. Menurutnya, Polres Madiun sangat membantu masyarakat yang ingin mendapatkan vaksin, karena pada saat ini masyarakat benar-benar membutuhkan vaksin. “Terima kasih untuk pak Polisi semuanya, saya sudah di vaksin dua kali pagi ini, semoga semuanya sehat selalu,” ujar penerima vaksin. (fiq/kun)


Apa Reaksi Anda?

Komentar