Pendidikan & Kesehatan

5 Pasien Covid-19 di Bojonegoro Dinyatakan Sembuh

Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Bojonegoro, Masirin.

Bojonegoro (beritajatim.com) – Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Bojonegoro menyatakan lima orang terkonfirmasi positif Covid-19 dinyatakan sudah sembuh, Rabu (3/6/2020).

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Bojonegoro Masirin mengatakan lima orang yang dinyatakan sembuh berasal dari Kecamatan Trucuk dua orang, dan satu orang dari Kecamatan Bojonegoro, Gayam dan Purwosari.

“Sedangkan hari ini juga masih ada penambahan positif baru sebanyak dua orang, di Kecamatan Purwosari dan Balen. Keduanya dari ODP,” ujarnya.

Sehingga status positif terkonfirmasi pada hari ini sebanyak 42 orang. Jumlah positif terkonfirmasi kumulatif sebanyak 62 orang, meliputi yang dirawat 42 orang, meninggal dunia 10 orang dan Sembuh 10 orang.

Untuk status PDP tidak ada penambahan baru maupun selesai dalam pengawasan. Status PDP kumulatif sebanyak 20 orang, 11 orang selesai dalam pengawasan dan meninggal dunia sebanyak 9 orang. “ODP hari ini ada penambahan baru sebanyak satu orang di Kecamatan Bojonegoro, juga satu orang dinyatakan selesai pemantauan di Kecamatan Gayam,” terangnya.

Sehingga jumlah ODP pada hari ini adalah sebanyak 24 orang. ODP keseluruhan secara kumulatif sebanyak 247 orang, meliputi dipantau 24 orang, selesai pemantauan 221 orang dan meninggal dunia 2 orang. “Untuk status ODR sebanyak 42.382 orang dan OTG sebanyak 363 orang,” pungkasnya. [lus/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar